Percayakah Anda? Website Ini Bisa Meramalkan Kematian!

Selamat sore pembaca setia D.N.O.W! Apakabar, saya mohon maaf karna lama gak posting. Karna banyak banget urusan, okelah daripada curhat mending kita langsung ke topik berita.




Dunia ini saya rasa semakin unik saja, banyak hal-hal baru yang sudah diciptakan. Robot, mesin canggih dan hal-hal lainnya yang bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan manusia. Namun disini saya akan memposting mengenai website yang bisa meramalkan kematian, apa anda percaya?

Siapa sih yang gak takut sama kematian?, sudah pasti semua umat manusia ini merasa takut kalau sudah menyangkut  dengan "kematian". Bagaimana dengan ramalan? Apakah anda salah satu orang yang percaya penuh dengan ramalan?

Saya mendengar tentang website yang katanya bisa meramalkan kematian ini dari seorang teman disekolah, entah benar atau hanya buatan orang iseng saya juga tidak tahu. Tapi saya sendiri pribadi tidak percaya dengan ramalan ini karena saya sebagai makhluk yang mempunyai agama, selayaknya hanya percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Apakah anda tertarik mencoba?, dibawah ini adalah screenshoot dari website tersebut:


Saya sendiri sudah mencoba mengisi indentitas saya di website tersebut, dan hasilnya saya akan mati pada tanggal 20 April 2087. Percaya dan tidak percaya itu semua ada pada anda sendiri, dan jika anda ingin mencoba meramalkan tanggal kematian anda silahkan klik DISINI

Salam Serem: Admin 

originaly post by: death note of wibz

9 Responses to "Percayakah Anda? Website Ini Bisa Meramalkan Kematian!"

  1. cma game doang itu. yg punya website udah kasi penjelasan kok. tuh website cuma buat iklan obat n vitamin doang

    ReplyDelete
  2. Ya memang benar, saya pribadi hanya menganggap itu sebagai lelucon buatan manusia.

    ReplyDelete
  3. Jangan dipercaya yg kaya gituan lah nanti malah beneran terjadi lagi

    ReplyDelete
  4. iya, saya selaku admin juga gak percaya.
    saya coba berkali kali dan tanggal kematiannya selalu berubah :)

    ReplyDelete
  5. saya coba masukan data bapak saya yg sudah meninggal, dan hasilnya "your time has expired".... weeew...kebetulan....

    ReplyDelete