Sebuah Kisah Misteri Ponsel Kamera!

Ponsel kamera adalah sebuah kisah misteri yang menakutkan yang di alami oleh seorang wanita yang telah meminjamkan sebuah ponsel kamera kepada anaknya yang baru saja belajar menggunakan ponsel.

Kisah ini berawal dari ada seorang wanita muda yang memiliki seorang putra berusia enam tahun. Suatu hari, dia membeli sebuah ponsel kamera di toko. Dan ketika dia pulang dari kerja, dia mulai memasak hidangan untuk makan malam dan tanpa sengaja dia meninggalkan ponselnya di meja dapur. Kemudian anaknya pergi ke dapur dan melihat ponsel kamera tergeletak di atas meja. Dia bertanya kepada ibunya apakah ia bisa bermain dengan ponsel kamera. Dia berkata pada ibunya bahwa dia bisa menggunakanya, namun ibunya berpesan padanya bahwa selama dia menggunakan ponselnya, dia tidak menelepon siapa pun atau menghapus pesan teks(sms) di dalam ponsel. Tentu saja, anak itu setuju dan pergi ke kamar tidurnya untuk bermain dengan ponsel.

Sekitar pukul 22:00pm malam itu, ia pergi ke lantai atas untuk melihat keadaan anaknya dan ia menemukan anaknya telah tertidur nyenyak sendiri di tempat tidurnya. Ponsel kameranya tergeletak di samping tempat tidurnya. Dan dia mengambilnya dan mulai memeriksanya untuk memastikan dia tidak menghapus pesan teks di dalamnya dan tidak menelpon siapapun. Dia melihat beberapa bagian di dalam ponsel yang berubah, bahwa anaknya telah mengganti sebuah tema yang baru, screen saver yang baru dan nada dering yang baru. Lalu dia baru menyadari bahwa anaknya telah mengambil beberapa foto dengan kamera di ponselnya. Dia membuka folder gambar di gallery dan melihat-lihat satu persatu dari foto yang di ambilnya. Sangat bagus untuk seumurnya mengambil sebuah foto menggunakan ponsel, pikirnya. Dan anaknya juga telah mengambil foto dirinya sendiri.

Lalu dia melihat sebuah foto terakhir di dalam folder. Ketika dia pertama kali melihatnya, dia sungguh merasa aneh dan sangat tidak percaya dengan sebuah foto terakhir di dalam folder. Dia berpikir berulang kali, apakah ini hanya sebuah ilusi atau matanya sedang mengalami gangguan? sungguh tidak masuk akal, foto terakhir ini adalah sebuah foto dari anaknya, yang sedang berbaring tidur di tempat tidurnya. Tetapi ada sosok figur aneh di pojok bagian kiri foto. Figur ini tampaknya hanya menunjukkan sisi kiri separuh bagian wajah, dan wajah itu sepertinya milik seorang wanita tua yang kira-kira berumur 70 tahun.
Who is her? Siapakah sosok figur tersebut? Dalam kenyataanya anaknya hanya sendiri di kamarnya dan tidak ada seorangpun yang tidur ataupun bermain denganya.

0 Response to "Sebuah Kisah Misteri Ponsel Kamera!"

Post a Comment