Edward Mordrake

Saya selaku admin blog ini meminta maaf jika tidak ada postingan baru di blog ini, karna saya sangat sibuk dengan kegiatan dunia nyata saya. Sehingga saya tidak sempat untuk posting lagi, sekali lagi saya minta maaf.

Tapi untuk mengobati rasa rindu para pembaca saya akan memberikan anda postingan ini, silahkan disimak baik-baik.



Edward Mordrake adalah pewaris gelar bangsawan Inggris pada abad ke-19.Edward memiliki wajah extra atau lebih pada bagian belakang kepalanya. Bagian wajah di belakang kepalanya bersifat pasif dan diam, menurut kabar dari para keluarga besarnya, wajah pasif Edward terkadang bisa tersenyum atau pun menangis tetapi tidak bisa berbicara dan tidak bisa makan. Edward memohon kepada dokter di rumah sakit untuk mengangkat wajah pasifnya dari tubuhnya karena konon bila malam hari wajah pasifnya berbisik sesuatu hal yang mengerikan kepada dirinya dan selalu menghantui selama hidupnya, tetapi dokter pun menolaknya bahkan seluruh dokter menolak permintaanya karena pengangkatan wajah pasif tersebut sangat penuh dengan resiko yang berujung dengan kematian.
Kemudian Edward patah semangat dan penuh dengan rasa kekecewaan. Ia pun bunuh diri pada umur 23 tahun karena depresi akibat dari wajah pasifnya.


0 Response to "Edward Mordrake"

Post a Comment