Foto Penampakan, Asli Atau Palsu?

Selamat malam para pembaca setia DNOW, apa kabar? Semoga baik, tengah malam ini saya ke warnet sebenarnya hanya ingin mencari kord-kord lagu.
Tapi sekalian saja saya blogging dan mengganti template blog saya, bagaimana menurut anda? Saya harap template yang baru ini tidak membuat mata para pembaca sekalian sakit ya. Oke langsung ke topik saja, bicara soal foto penampakan sulit memang membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Setelah saya blogwalking tadi saya menemukan foto penampakan yang menurut saya asli, berikut adalah fotonya:





 Foto pertama ini adalah foto dari karyawan swasta di Jepang, foto ini telah di ambil pada tahun 1997. Dimana foto ini terdapat keanehan yaitu terdapat penampakan wajah seseorang di jendela.
Sebaliknya foto ini diambil ketika mereka berada lantai 12 dan tidak ada seorangpun yang bisa mencapain lantai tersebut.




2.

 Foto ini bukan berasal dari Jepang melainkan dari benua Eropa, foto ini adalah foto yang diambil pada tahun 2008 pada jam 01:20am menjelang pagi. Namun keanehan terjadi ketika foto dicetak.
Keanehan itu ialah adanya penampakan dari dalam TV, penampakan itu adalah sosok seorang pria memakai kemeja putih sedang melihat ke arah kamera.


3.


Foto ini adalah foto dari beberapa siswi SMU di Jepang yang telah diabadikan pada tahun 1994, di dalam foto ini terdapat keanehan yaitu dari salah satu siswi tersebut memiliki kaki yang aneh.

Bagaimana menurut anda? apakah foto-foto diatas itu asli? ya tentu saja itu kembali kepada pendapat anda masing-masing.

0 Response to "Foto Penampakan, Asli Atau Palsu?"

Post a Comment